teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, April 13, 2018

BABINSA KELURAHAN KRATONAN KORAMIL 03/SERENGAN MENGHADIRI RAPAT PEMILIHAN PENGURUS LPMK.

Surakarta, Organisasi suatu lembaga harus selalu ada pergantiàn/Rotasi dalam setiap masa bakti.Karna suatu jabatan kalau terlalu lama akan memberikan rasa jenuh dan engan untuk melaksanakan tugas apalagi lembaga yang ada di kelurahan.

Pada hari Rabu Tgl 11 April 2018 Pukul : 15.30  WIB, Serka Yudi Widiyanto Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/ Surakarta menghadiri pemilihan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan(LPMK) masa bakti 2018 - 2021. Di Pendopo Kelurahan Kratonan  Di Jln. Pringgodani No. 15 Kratonan Kelurahan Kratonan  Dalam Rapat ini dilaksanakan secara musyawarah dan dihasilkan suatu pengurus yang dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat.

Bapak Harjendro mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling bekerja sama dalam mengabdi dan membagun Kelurahan Kratonan agar lebih baik .Juga sebagai ketua LPMK yang  baru terpilih untuk kedua kalinya masa bakti 2018 - 2021 Bpk Harjendro mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan apresiasinya  serta akan mengemban tugas dan tanggung jawab sebaik baiknya.

Dalam Rapat pemilihan pengurus ini dihadiri oleh ,Bpk.Harjendro Ketua LPMK, Lurah Kratonan ibu Diah Widiastuti, Se ,Ketua RW se kelurahan Kratonan , Babinsa dan Bhabinkamtimas.Dalam rapat ini dihadiri sekitar 30 orang.

No comments:

Post a Comment