teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, April 13, 2018

Anggota Kodim 0735/Surakarta Ikuti Upacara Persemayaman

Surakarta, Rabu tanggal 11 April 2018 pkl 11.00 wib sd selesai Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta  Koptu Agus Supomo memantau dan membantu proses persemayaman Alm Peltu purn Paijo di rumah duka Griya Ratan Sibela Utara VII RT 02 RW 26 Kelurahan Mojosongo Kec. Jebres  Kota Surakarta yang akan di makamkan di Desa Sentolo Lor kec Sentolo Kab. Kulon Progo Jogjakarta.

Danramil 04/Jebres Lettu Inf Narno Kodim 0735/Ska menjadi Irup dalam kegiatan pemberangkatan dengan Upacara Militer Alm Purn Peltu Paijo dari rumah duka di Griya Ratan Sibela Utara VII RT 02 RW 26 Kelurahan Mojosongo Kec. Jebres  Kota Surakarta menuju Astono Desa Sentolo kec Sentolo Kab. Kulon Progo Jogjakarta.
Pada masa hidupnya beliau berdinas di Pusdiktop Surakarta. Alm purn peltu Paijo meninggal di RS Dr Muwardi Surakarta karena sakit. Selama proses persemayaman
Babinsa ikut membantu dan memonitor kegiatan sampai dengan Jenzah di berangkatkan menuju tempat peristirahatan terakhir di kec. Sentolo kab Sleman Jogjakarta.

No comments:

Post a Comment