teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, July 28, 2023

Woww Keren..!! Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Babinsa Kepatihan Kulon Gagas Kerja Bakti Bareng Warga


Surakarta - Menjelang Perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Koramil 04/ Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Teguh Susanto Gagas Kerja Bakti bersama warga masyarakat di wilayah Kelurahan Kepatihan Kulon, Kecamatan Jebres, Jumat (28/07/2023)

Serma Teguh Susanto menegaskan kegiatan kerja bakti dilaksanakan, sebagai bentuk persiapan menjelang perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, serta sebagai wadah menggugah kekompakan dan kebersamaan warga di wilayah binaannya, dalam ranah kepedulian terhadap lingkungan.

"Ini bagus sekali merupakan kolaborasi antara pemerintahan desa dan saya selaku Babinsa di sini berkewajiban untuk mendukung setiap pelaksanaan kegiatan yang ada di wilayah."ucapnya.

"Selain sebagai persiapan jelang 17an, juga yang tak kalah pentingnya dalam skala jangka panjang, kami memupuk kekompakan dan kesadaran masyarakat kepada kebersihan lingkungan, yang secara tidak langsung afiliasinya pada pola hidup sehat."tegasnya.

Di waktu yang sama lurah Kepatihan Kulon Hanang Setyawan, SE . mengapresiasi keterlibatan Babinsa yang menurutnya memotivasi dan menggugah semangat warga di desa yang ia pimpin.

Dia berharap kegiatan ini bukan didasari karena jelang perayaan kemerdekaan saja. akan tetapi yang lebih penting, kesadaran masyarakat itu sendiri dalam keseharian yang sifatnya berjangka panjang.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment