teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 24, 2023

Wujudkan Kondusifitas Wilayah, Babinsa Kepatihan Wetan Gelar Patroli Dengan Cara Sambang Pedagang Kaki Lima


 Surakarta - Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ibu Yatmi pedagang kali lima di sela waktu patroli wilayah di Jl. Kepatihan Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Senin ( 24/7/2023).

"Komsos merupakan bagian dari pembinaan teritorial (Binter) yang harus dilaksanakan setiap waktu oleh prajurit di satuan kewilayahan, seperti saat ini disela-sela kegiatan patroli kami memanfaatkannya untuk ngobrol dan sembari bercanda bersama dengan warga guna mempererat tali silaturahmi."ujar Serda Budiono.

"Kami juga menghimbau dan mengajak para pedagang kaki lima untuk tetap memelihara kebersihan, sehingga masyarakat baik penjual maupun pembeli merasa nyaman saat melaksanakan transaksi jual beli serta selalu memperhatikan kebersihan tempat berjualan makanan agar tidak menimbulkan hewan lalat di lingkungan sekitarnya,”ucapnya.

“Komsos ini juga bertujuan agar kami sebagai Babinsa lebih dekat dengan warga binaan sehingga diharapkan kami bisa mengetahui secara dini permasalahan sekecil apapun di wilayah sehingga cepat dalam penanganannya,” terangnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment