teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 5, 2023

Warga Tak Mau Kalah Semangatnya Dengan Satgas Karya Bakti Daerah Tahap VI di Wilayah Kelurahan Pucangsawit


Surakarta - Memasuki hari ke 17 Karya Bakti Daerah (KBD) tahap VI tahun 2023 Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama warga terus berjibaku dalam melakukan perapihan pengaspalan jalan sepanjang 214 meter di Gang Coklat I Rt 01, 02 Rw 14 Kelurahan Pucangsawit Kecamatan Jebres Rabu ( 05/7/2023 ).

Dikatakan Babinsa Pucangsawit Serka Rofiq mewakili Danramil 04/Jebres memasuki hari ke-17 pelaksanaan KBD tahap VI ini, dirinya bersama warga yang tergabung dalam satuan tugas ( satgas ) KBD dengan semangat yang berkobar menyelesaikan perapihan pengaspalan jalan dengan pengecatan sisi kanan kiri bahu jalan yang sebentar lagi akan ditutup.

"Ada yang berbeda dalam kegiatan ini, nampaknya masyarakat disini sepeti tak mau kalah semangatnya dengan para anggota TNI, dimana ada masyarakat dengan antusias mengecat bidang yang sedang dikerjakan dengan skil mumpuni sehingga pengerjaan bisa maksimal."ujarnya.

"Diharapkan seluruh sasaran fisik KBDtahap VI ini nantinya bisa selesai 100 persen sesuai dengan batas waktu yang sudah ditentukan, dan hasilnya bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat, terutama di wilayah Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres ini."tukasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment