teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 10, 2023

Demi Suksesnya TMMD, Ibu-Ibu Kel. Serengan ikut Terjun Membantu TNI






Surakarta, Gotong royong oleh TNI dan Warga dilakukan dalam pelaksanaan Program Pra TMMD Sengkuyung II TA 2023 Kodim 0735/Surakarta yang di laksanakan di RW. 7, 14 dan 15 Kel. Serengan Kec. Serengan Surakarta. (Minggu, 9 Juli 2023)


Babinsa Kel. Serengan Koramil 03/Serengan Serma Fitalis mengatakan, Untuk memenuhi kebutuhan logistik bagi pers TNi dan Warga, kegiatan gotong royong dilakukan oleh ibu ibu, baik muda maupun tua. Semua aktif berpartisipasi mengambil bagian dalam pembangunan di kampungnya.

Setelah menyelesaikan pekerjaan di rumah, kaum ibu-ibu turun ke lokasi TMMD demi membantu kegiatan di  TMMD Sengkuyung II TA. 2023 Kodim 0735/Ska di Kel. Serengan Surakarta.

"Dengan suka rela mereka ikut membantu semua pekerjaan di TMMD semampunya. Dengan adanya Program TMMD  warga merasa sangat sanang karena pembangunan saluran air tersebut akan dinikamati oleh warga  itu sendiri.  dan karena hal tersebutlah menjadi motivasi tersendiri bagi ibu ibu,

Ibu Dewi salah satu Warga mengaku senang dan berterima kasih atas pembangunan saluran air di wilayahnya melalaui program TMMD Sengkuyung II TA. 2023 Kodim 0735/Surakarta. Semoga akan bermanfaat buat warga yg ada di sini. ucap ibu Dewi.

No comments:

Post a Comment