teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, July 28, 2023

Guna Menjaga Lingkungan Bersih Dan Indah, Babinsa Purwosari Bersama Staf Kelurahan Laksanakan Kerja Bakti


 Surakarta - Bertempat di Taman Warga Yosoroto Jl. Teratai Kp. Yosoroto RT.2 RW.8 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Murdianto melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama Staf Kelurahan dan Linmas dengan membersihkan rumput serta sampah yang berserakan agar supaya indah dan rapi di pandang mata.

Kepada awak media, Jum'at (28/07/2023) Sertu Murdianto menegaskan kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk memelihara keindahan taman warga yosoroto agar terlihat rapi dan bersih serta juga indah, dengan adanya kegiatan ini selain untuk memelihara taman warga juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan bersama instansi pemerintah kelurahan serta meningkatkan nilai gotong royong untuk saling membantu antara Babinsa dengan perangkat kelurahan dan linmas.

"Dengan musim kemarau seperti sekarang banyak tanaman liar seperti rumput yang tumbuh serta sampah yang berserakan tertiup angin sehingga akan merusak pemandangan dan lingkungan untuk itu pentingnya menjaga kebersihan agar tetap rapi, bersih, indah dan enek dipandang serta memberikan kenyamanan warga yang sedang duduk-duduk di taman."terangnya.

Sementara Lurah dan staf kelurahan merasa senang dan berterima kasih kepada Babinsa yang selama ini telah bekerjasa sama dalam hal apapun terutama dalam ikut melaksanakan kerja bakti hari ini di taman warga Yosoroto.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment