teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 5, 2023

Jelang Pindah Tugas, Dandim 0735/Surakarta Pamitan Kepada Anggota


Surakarta - Menjelang perpindahan tugas, Komandan Kodim (Dandim) 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono. S.E,.MSi bersama Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0735/Surakarta Ny. Agustin Devy Kristiono bersama rombongan berpamitan kepada seluruh anggota dengan mengunjungi Koramil-koramil jajaran Kodim 0735/Surakarta.

Pagi ini, Rabu (05/06/2023) Dandim dengan didampingi Ketua Persit bersama rombongan mengunjungi Koramil 04/Jebres sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan pamit kepada seluruh personel Koramil 04/Jebres dan ibu Persit KCK Ranting 05 bertempat di Kantor Koramil 04/Jebres Jl. Ir. Sutami Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Pada kunjungan tersebut Dandim juga memberi motivasi kepada anggota untuk tetap konsisten dalam menjaga Kondusifitas teritorial di wilayah tugasnya serta tidak lupa mengingatkan untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah, Polri dan tetap dekat dengan rakyat serta bijak dalam menggunakan Media Sosial.

Kunjungan Kerja Dandim 0735/Surakarta inipun disambut suka cita seluruh prajurit, Persit terlihat dengan harmonis saat kunjungan kerja dilaksanakan di Koramil 04/Jebres.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Koramil dan Persit KCK Ranting 05 atas sambutannya kepada saya dan rombongan."tuturnya.

“Tiga pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0735/Surakarta jaga selalu nama baik satuan dan hindari pelanggaran, ketika anggota ingin berbuat pelanggaran, ingatlah keringat orang tuamu, ingatlah senyum hangat istrimu, ingatlah senyum manis anakmu, mereka menyayangimu,” pesan Dandim 0735/Surakarta didampingi Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0735/Surakarta.

” Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon diri dan memohon maaf apabila selama bertugas kurang lebih 1 tahun 8 bulan memimpin di Kodim 0735/Surakarta ini terdapat kekhilafan. Mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Kepala Staf Korem 074/Warastratama semoga di tempat yang baru saya diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan, amin,” imbuh Dandim.

Dandim juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Koramil jajaran Kodim 0735/Surakarta yang selama ini telah memberikan dukungan kepadanya, sehingga tugasnya sebagai orang nomor satu di Kodim 0735/Surakarta  berjalan dengan baik dan lancar.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment