teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, July 27, 2023

Gandeng Warga, Babinsa Keprabon Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan di Lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran


Surakarta – Serka Daniel Kaputing dan Serda Sugiyanto selaku Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih – bersih lingkungan bertempat di Lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran jln.Ronggowarsito no.83 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Kamis (27/07/2023).

Serka Daniel menegaskan sebelum pelaksanaan kegiatan kerja bakti , terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi dengan tujuan untuk pembagian tugas sektor pembersihan serta demi kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan.

“Setelah kegiatan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan kerja bakti bersih – bersih lingkungan bertempat di lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran.”ujarnya.

“Kegiatan kerja bakti bersih – bersih lingkungan di lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan Puro Mangkunegaran yang bersih , rapi dan indah.”imbuh Serka Daniel.

"Kami bersama-sama dengan warga masyarakat secara rutin akan terus melaksanakan kegiatan ini demi menjaga kebersihan lingkungan serta mencegah penyebaran berbagai macam bibit penyakit."pungkasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment