teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, July 18, 2023

Gandeng Security, Babinsa Sudiroprajan Gelar Patroli di Area Pasar Gedhe Solo

 


Surakarta - Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04 Jebres Kodim Surakarta Sertu Hidayat Kurniawan bersama security Pasar Gede melaksanakan patroli dan Komunikasi Sosial (Komsos ) terhadap para pedagang serta pengunjung di Pasar Hardjonagoro (Pasar Gede) Jl.Urip Sumoharjo Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres, Selasa (18/07/2023).

"Kegiatan tersebut rutin kami laksanakan bersama Security Pasar guna memastikan situasi yang aman, nyaman dan kondusif sehingga proses jual beli yang dilaksanakan para pedagang serta pengunjung pasar berjalan dengan lancar."ujar Sertu Hidayat disela-sela kegiatan.

"Pasar Gede merupakan salah satu tempat yang ramai dikunjungi, baik pengunjung lokal maupun luar kota, sehingga kegiatan sehari-harinya ramai dipadati baik yang melaksanakan transaksi jual beli maupun hanya sekedar berfoto-foto."terangnya.

"Selain itu dengan adanya Patroli dan Komsos ini kami juga bisa mendapatkan informasi tentang ketersediaan serta harga-harga sembako terupdate yang berada diarea Pasar Gede."tukasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment