teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, July 28, 2023

Ciptakan Semangat Gotong Royong, Babinsa Nusukan Kerja Bakti Perbaikan Jalan Kampung


 Surakarta - Babinsa Kelurahan Nusukan, Koramil 02/Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Serka Supadmo melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga binaan dalam rangka perbaikan jalan kampung yang rusak menjelang hari Kemerdekaan RI Ke-78 di kampung Praon Rw 07 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari,Jum'at (28/07/2023)

Sebagai seorang Babinsa Serka M.Nasirin bersama warga masyarakat Kampung Praon Kelurahan Nusukan bahu-membahu memperbaiki jalan kampung yang sudah rusak menjelang Hari Kemerdekaan RI Ke -78.

"Dalam kegiatan ini kekompakan dan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat perlu dipertahankan. Menjalin sebuah kemitraan ini merupakan langkah positif guna terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga mampu membentuk situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Kelurahan Nusukan khususnya Kampung Praon ini."tegas Serka M Nasirin.

"Selain pelaksanaan kerja bakti perbaikan jalan kampung ini, kami juga memberikan arahan dan himbauan untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing."ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap wilayah binaan, saya dengan senang hati dan semangat bersama-sama dengan warga bergotong royong bahu membahu dalam perbaikan jalan kampung di Kampung Praon Ini ,” imbuhnya.

“Setiap kegiatan yang dilaksanakan secara bergotong royong akan terasa lebih ringan dan mudah, Gotong royong selain merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia, juga banyak manfaatnya, pekerjaan jadi ringan, cepat dan indah dilihat, sifat gotong royong ini harus terus dilakukan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia,”tukasnya.

(Arda 72).

No comments:

Post a Comment