teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 10, 2023

Sukseskan Pembukaan TMMD, Babinsa Koramil 03/ kejar Target


Surakarta - Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Kodim 0735/Surakarta saat ini masih terus berlangsung.   Babinsa kelurahan Serengan Serma Fitalis dan Serka Aris yang merupakan anggota Koramil 03/Serengan terlihat sangat aktif dari di mulainya Pra TMMD hingga mendekati hari dibukanya TMMD pada Rabu, 12 Juli 2023 besuk. Mengejar target tersebut Babinsa Kel. Serengan bersama Linmas Kel. Serengan melaksanakan kerja bakti penyiapan lapangan upacara di SD Kemasan II Kratonan Serengan Surakarta. (Sabtu, 8 Juli 2023)

Kegiatan Pra TMMD terus dilaksanakan dengan harapan dapat membantu kelancaran kegiatan TMMD Sengkuyung II TA. 2023 nanti. Yg di laksanakan di RW. 7, 14 dan 15 kelurahan Serengan Kec. Serengan Surakarta.

Keakrabanpun semakin terlihat mana kala prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD Sengkuyung II TA 2023 Kodim 0735/Surakarta.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.

No comments:

Post a Comment