teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 10, 2023

Babinssa Sumber Gelar Komsos di Wilayah Kelurahan Sumber

 


Surakarta Minggu 09 Juli  2023 pukul 08.00 WIB sd selesai. Bertempat di jl Kahuripan Utama Kecamatan Banjarsari Babinsa Sumber Serda Dadan Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta komsos bersama ketua RT 02 dan warga Sumber

Komunikasi sosial ini rutin dilaksanakan oleh Babinsa dengan tujuan dapat menyerap aspirasi dari warga kelurahan serta permasalahan2 yang berkembang, dan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu berkoordinasi dengan Babinsa akan keadaan situasi dan kondisi wilayah sumber .

Hal ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan Kedekatan antara warga, sehingga dapat bekerja dan koordinasi dengan baik sehingga bila terjadi hal-hal sekecil apapun bisa diinformasikan dan dikoordinasikan dengan cepat dan harmonis.

Tidak lupa juga Babinsa sumber menyampaikan terimakasih kepada warga atas kerjasamanya menyengkuyung pelaksana KBD di Rt 02 sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar,semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa bermanfaat buat warga sekitar dan dapat memelihara kerukunan dan gotong royong warga masyarakat.

No comments:

Post a Comment