teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, July 7, 2023

Peran Aktif Babinsa Sudiroprajan Dalam Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Tingkatkan Kinerja Linmas Dan TKPK


Surakarta - Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Hidayat Kurniawan dan Serda Agus S mengikuti rapat dalam rangka penyelenggaraan perlindungan masyarakat, Limas dan TKPK Kebersihan Kelurahan Sudiroprajan,Kecamatan Jebres melaksanakan Rapat Koordinasi dan peningkatan kinerja linmas dan TKPK Kebersihan bertempat di pendopo Kelurahan Sudiroprajan, Jumat, (07/07/2023).

Rapat Koordinasi yang mengundang seluruh linmas dan TKPK yang di pimpin oleh ibu Lurah Sudiroprajan dan di hadiri Babinsa,Kasi trantib kelurahan,Kasi LH kelurahan, linmas serta TKPK.

Dikatakan Sertu Hidayat pertemuan dalam agenda bulanan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja terhadap perlindungan masyarakat (Linmas) dan TKPK di tingka Kelurahan.

"Kegiatan ini di laksanakan sebagai evaluasi kinerja linmas dan TKPK untuk meningkatkan kinerja tugas dan tanggung jawab masing- masing dalam melaksanakan kegiatan."ujarnya.

"Diharapkan dengan adanya pertemuan rapat koordinasi dan evaluasi hari ini dapat meningkatkan kinerja para linmas dan TKPK kebersihan di wilayah lingkungan kelurahan Sudiroprajan dalam membantu warga masyarakat di kelurahan Sudiroprajan menjadi aman tentram serta tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan."pungkasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment