teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 8, 2018

TIDAK HANYA PEJABAT YANG DI AJAK KOMSOS, TUKANG BECAKPUN DI AJAK KOMSOS OLEH BABINSA 03/SERENGAN

Pangkat jabatan dan kedudukan, itu hanyalah titipan dari Tuhan, maka dari itu kita tidak boleh memandang sebelah mata dalam menjalin hubungan sosial di dalam bermasyarakat.
Seperti yang di laksanakan Babinsa kel Serengan koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda E Lau We, pada hari minggu pukul 13.00 Melaksanakan Komsos dengan tukang Becak di jl. Veteran kec Serengan kota Surakarta.
Kegiatan ini bertujuan untuk menambah jaring teritorial dan menjalin hubungan silahturahmi, antara Babinsa dengan tukang becak. Babinsa menyampaikan kepada tukang becak agar tetap semangat dalam mencari Rizqi yang halal demi menghidupi keluarga dan selalu menjaga faktor keamanan, serta berhati-hati dalam berkendaraan.
Terima kasih kami ucapkan kepada Bpk Babinsa yang sudah mau berbaur dengan kami, serta atas arahanya dan yang sudah mau memberi semangat kepada kami dalam mencari Rizqi, semoga TNI tetap selalu dekat dengan Rakyat, dan di Cintai oleh Rakyat, (ungkap pak Sudiman salah satu tukang becak). (Sertu M Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment