teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 29, 2018

BABINSA DANUKUSUMAN SELALU AKTIF MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH MASYARAKAT

Surakarta, Wujud pengabdian Babinsa seberat apapun dan situasi bagaimanapun, Babinsa selalu hadir di tengah - tengah masyarakat agar tdk di bilang apatis tolah toleh maka Babinsa profesinal selalu aktif memantau perkembangan wilayah Binaan, dimanapun dan di tempat wedanganpun jadi, yang penting akrab bersama warganya bersikap humanis, sopan santun dan beretika. 

Begitulah yang selalu dilakukan oleh Babinsa
kelurahan Danukusuman pada hari sabtu tanggal 27 Januari 2018 pukul 13.00 wib Pelda Yasir Sujoko, serka Fitalis Erwan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Komsos dan berkujung yang selalu dilakukan oleh Babinsa diwilayah binaannya ini disambut baik oleh Bapak Edi Sebagai ketua RT 03/RW 07. di Warung wedangan Mbok Darmi kel Danukusuman kec Serengan kota Surakarta.
Dalam penyampainya sebagai ketua RT mengucapkan terimakasih ke pada Babinsa karena sudah mau ikut dalam patroli dan pengamanan wilayahnya. Memang keamanan wilayah bukan saja tanggung jawab Babinsa, ataupun Babinkatimas, tetapi tanggung jawab kita semua warga  khususnya di lingkungan RT/RW dan umumnya di Kelurahan Danukusuman. kegiatan komsos  berjalan lancar dan aman.
(Pendim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment