teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 22, 2018

Peran Aktif Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim Solo Dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Di Sekolah

Surakarta, Setiap saran yang sifatnya membangun tentunya harus kita terima dengan baik, karena demi kemajuan suatu tujuan, apalagi terkait dengan kemajuan generasi muda kita.

Surakarta 22 Januari 2018 Babinsa kel Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Yudi Widiyanto mengunjungi SMA 1 Kristen Sidokare, di jln  Honggowongso Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan, Kota Surakarta. untuk mendengar masukan dari para guru tentang keamanan dan ketertiban anak-anak disekolah.

Babinsa Kratonan melaksanakan komunikasi sosial dengan Wakil kepala Sekolah SMA 1 Kristen (Drs.Ganep) menyampaikan bahwa selama ini dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya.

Sehingga banyak murid-murid yang disiplin dan berprestasi. Kepala sekolah meminta kesediaan Babinsa untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SMA Kristen 1 katanya.

Sejauh ini mereka juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada diwilayah Kelurahan Kratonan.

“Harapan Wakil Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.
(Pendim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment