teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 29, 2018

Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Melaksanakan Pemantauan Kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat Warga PSHT Cabang Keraton Surakarta

Surakarta, Sabtu tgl 27 Januari 2018 , pukul 21.00wib . Babinsa Kelurahan Kauman Sertu Sugiyanto anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta . Melaksanakan Patroli di wilayah Binaannya Kelurahan Kauman dan pada saat melaksanakan Patroli Babinsa Kauman Sertu Sugiyanto Bertemu dengan Anggota Warga PSHT Cabang Khusus Keraton Kasunanan Surakarta Saudara Eko dan Saudara Seno yang sedang melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat yang di ikuti 100 orang terdiri dari Para Pelatih dan Peserta Ujian PSHT Cabang Keraton .

Sebagai Penanggung Jawab dalam Kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat adalah Saudara Seno dan Saudara Eko , Kesehariannya melaksanakan Latihan di Tempata Parkir Depan Utara Masjid Agung Surakarta .
Dalam pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat tersebut di Mulai Pukul 19.30wib s/d Menjelang Sholat Subuh .
Adapun Maksud dan Tujuan diadakan Ujian Tingkat tersebut adalah 
 1). Membentuk Karakter dan Mental sebagai Warga PSHT yang Cinta Tanah Air yaitu Bangsa Indonesia .
 2). Menanamkan Jiwa Korsa , Kekompakan dan Mempunyai Sifat saling Tolong menolong .
 3). Menjadi Benteng Terakhir Untuk Menjaga NKRI .

Ucapan terima kasih disampaikan Saudara Eko mewakili Warga PSHT kepada Babinsa Kelurahan Kauman yang sudah mampir dan turut membantu pengamanan dalam kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat yang berlangsung di Halaman Parkir Utara Depan Masjid Agung dan Akan selalu berkoordinasi serta memberikan informasi dengan Babinsa apabila ada info2 penting menyangkut tentang Warga PSHT Cabang Keraton Surakarta .
(Pendim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment