teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 8, 2018

Danramil 04/Jebres bersama anggota melaksanakan Panen Raya


Dalam rangka peningkatan Swasembada Pangan yg merupakan program pemerintah pusat yg MOU dg TNI-AD sebagai Upaya Khusus ( UPSUS ) untuk peningkatan hasil panen padi serta ketahanan pangan nasional  pada hari Minggu, tgl 7 Januari 2018 pukul 07.00 - 10.00 Wib. Danramil, Babinsa Mojosongo serta anggota Koramil 04/Jebres Kodim0735/Surakarta  melaksanakan kegiatan  _*PANEN RAYA*' di  persawahan milik Bp. Harjo Semito  Kampung Tawang Sari Mojosongo Jebres  Surakarta.
Dilahan persawahan seluas 1/4 Hektare ini  padi yang ditanam berjenis IR 64 karena padi ini meiliki keunggulan masa panen yg cepat dan juga agak tahan oleh serangan hama.
Dalam kesempatan ini disampaikan oleh Lettu Inf Narno selaku Danramil 04/Jbs dengan hasil panen padi yg cukup baik ini diharapkan setelah panen   supaya hasil panen bisa dimanfaatkan dg baik dan klo memang padi mau dijual dianjurkan untuk dijual ke Bulog.
Ucapan terima kasih Bp. Harjo Semito atas kerjasama selama ini atas bantuan bapak bapak TNI yg telah membantu dari mulai penyiapan lahan penyemaian benih dan musim tanan serta pemupukan sampai saat panen ini bapak bapak TNI masih memberikan bantuan,  saya pribadi sangat berterima kasih dan tidak bisa memberikaj imbalan apa apa semoga niat baik dari TNI mendapat imbalan pahala yg besar dari Allah SWT pungkas pak Harjo semito disela sela obrolan sehabis menuai padi bersama Lettu Inf Narno, Sertu Aswan dan Serda Endri.
Disampaikan pula oleh Bp. Harjo semito selaku pemilik sawah semoga hubungan baik ini kedepan semakin baik  serta saya berharap semoga musim tanam yg akan datan bapak TNI masih berkenan untuk memberikan motifatar kepada kami pungkasnya.

No comments:

Post a Comment