teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 29, 2018

Danramil 05/Pasar Kliwon Bersama Babinsa Semanggi Melaksanakan Silaturohmi Dengan Takmir Masjid Al Anshor Semanggi Pasar Kliwon

Surakarta, Jum'at tgl 26 Januari 2018 , pukul 11.00WIB . Danramil 05/Pasar Kliwon Kapten CBA Kurdi bersama Babinsa Kelurahan Semanggi Sertu Sumardi Waluyo melaksanakan Silaturohmi di rumah Bpk Ustad Fajar selaku Takmir Masjid Al Anshor Rt 07 Rw 05 Semanggi dalam menindaklanjuti perkembangan konflik antara PSHT dengan Laskar Jihad .
Pada kesempatan Silaturohmi tersebut Danramil 05/Pasar Kliwon menyampaikan permohonan saling Koordinasi kepada Ustad Fajar untuk menghimbau kepada para Ihwan khususnya
jama"ah Masjid Al Anshor untuk tidak terprovokasi dengan berita yang berkembang pada saat ini tentang terjadi Kesalahpahaman antara PSHT dengan Laskar dikarenakan permasalahan tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian yaitu Polres Surakarta .

Adapun penyampaian dari Ustad Fajar adalah sebagai berikut " Bahwasannya untuk para Ihwan khususnya masjid Al Anshor tidak akan ikut - ikutan tentang permasalahan antara PSHT dan Laskar jihad karena sudah mempercayakan kepada Pimpinan yang di atas untuk menyelesaikan permasalahan tersebut .
Dan Kami mewakili Jama"ah Masjid Al Anshor mengucapkan banyak terima kasih atas Kunjungan Silaturohmi dari Bapak Danramil 05/Pasar Kliwon bersama Babinsa Semanggi , semoga silaturohmi ini tetap terjaga .
(Pendim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment