teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 22, 2018

*BATUUD KORAMIL 04 JEBRES HADIRI SYUKURAN PENERIMAAN WARGA BARU*


Regenerasi baru perlu dilakukan untuk mencari bibit serta atlit baru untuk  melestarikan seni bela diri pencak silat.
Pada hari minggu tanggal 21 januari 2018 pukul 10'00 sampai dengan selesai babinsa kp sewu serda suparno dan serda lalu koramil jebres kodim 0735/surakarta memantau giat tasyakuran penerimaan warga baru tahun 2017 dan bakti sosial pencak silat setia hati teratai di pendopo tempuran kp sewu.  – Selesai masa pendidikan pencak silat setia hati terate dan telah di sahkan sebagai warga baru PSHT tahun 2017.
Hadir dalam acara tersebut:
1.kapolsek jebres kompol yuliana.
2.lurah kp sewu bpk henok sadono
3.danramil diwakili  batuud pelda jaelani
4.ketua rayon PSHT kp sewu bpk johan wahyu N.
dalam sambutannya ketua PSHT cabang surakarta.       “selamat untuk adik-adik warga baru PSHT mudah- mudahan apa yang adik dapat kan bisa bermanfaat bagi diri , keluarga dan perguruan serta bangsa dan negara. Jangan mudah terprovokasi ,yang dapat menimbulkan perkelahian. Hindari penggunaan narkoba. Sebagai warga baru PSHT dalam berkendaraan harus yang sopan”.
Sambutan Ketua rayon kp sewu bpk johan wahyu N,  menyampikan ” Saya ucapkan terima kasih kepada ketua Panitia PSHT dalam terselenggaranya tasyakuran. Selamat untuk  warga baru PSHT Kp sewu Ilmu yang adik- adik dapatkan itu baru dasar harus giat berlajar, jangan sombong karena hidup, ilmu itu adalah titipan. Mendidik manusia berbudi luhur artinya apabila disakiti balaslah dengan kebaikan. Setia Hati Terate artinya setia hati pribadi kita & pakai pedoman hati dirinya sendiri untuk melakukan sesuatu pekerjaan, pasti ada jawabannya.

No comments:

Post a Comment