teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 29, 2018

BANTU PENGAWASAN BABINSA ADAKAN PENGECEKAN PEMBANGUNAN RTLH BANTUAN BNPT

Surakarta, Penanggulangan terorisme bukan tanggungjawab pemerintah saja, tapi tanggungjawab seluruh bangsa. Karena itu seluruh komponen bangsa wajib kerjasama untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang damai sekaligus melawan aksi-aksi kekerasan yang ingin memecah belah bangsa. Melalui sinergitas antar lini dalam pemberantasan kemiskinan dan terorisme, BNPT  memberikan bantuan pembangunan RTLH kepada pemerintah daerah. Salah satunya BNPT telah menyerahkan bantuan pembangunan untuk 10 rumah tidak  layak huni ( RTLH) kepada pemkot Surakarta.
Bantuan ini  sebagai wujud nyata penanganan
terorisme dari sektor hulu.

Terkait dengan pembangunan RTLH bantuan dari BNPT maka Pada Hari Sabtu Tanggal,27 Januari 2018 Pukul 14.00 Wib  Babinsa kel. Joyotakan Ramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta serma Thomas s dan Kopda Catur melaksanakan Komunikasi Sosial dengan pengecekan RTLH. Bertempat di rumah Bapak Santo RT: 03 RW:04 Kel Joyotakan Kec Serengan Kota Surakarta.
 
Dalam kesempatan ini selain melaksanakan komsos sekaligus Babinsa Memberikan perhatian kepada warganya yang mendapat bantuan pembangunan RTLH dari BNPT melalui pemerintah kota Surakarta. Selain itu adanya permintaan dari BNPT pada Koramil untuk membantu pengawasan pembangunan RTLH bantuan dari BNPT.

Tanggapan dari Bapak santo selaku penerima bantuan RTLH dari BNPT mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang mana masih memperhatikan Rakyatnya dan ucapan terima kasih  kepada Babinsa yang telah hadir guna mengecek sejauh mana perkembangan pembangunan yang telah dilaksanakan. Selain itu kedatangan Babinsa dengan silaturrahmi ini juga memberi rasa aman pada warga.
(Pendim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment