teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 22, 2018

Dengan Semangat Merah Putih,Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim Solo Menjadi Pembina Upacara Bendera

Surakarta, Dalam rangka mendukung dan melaksanakan program kerja Satuan Teritorial, salah satunya adalah melaksanakan Komsos yang diwujudkan dengan pembinaan terhadap generasi muda.

Untuk menjabarkan kegiatan tersebut, Babinsa kel Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu M Nur Hakib Dan Serda E Lau We melaksanakan Komsos yang bertindak sebagai Pembina pada Upacara Bendera di SMP N 19 Surakarta kel Serengan kec Serengan kota Surakarta, Senin (22/1/2018).

Dalam Upacara Bendera tersebut Babinsa kel Serengan menyampaikan kata sambutan tentang cinta tanah air yang di wujudkan dengan Upacara Bendera yang dilaksanakan pada setiap hari senin dan hari-hari besar lainnya, serta menyampaikan nasehat kepada para Siswa-Siswi agar selalu disiplin, rajin belajar dan jangan menyia-nyiakan waktu yang tidak bermanfaat.

 Pihak Sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa yang sudah berkenan menjadi pembina Upacara di sekolah kami, untuk kedepanya pihak sekolah mintak bantuan kepada Babinsa agar melatihkan Siswa siswinya latihan PBB (Pereturan Baris Berbaris) yang baik dan benar.

Kegiatan upacara di ikuti sekitar 755 orang, dan berjalan aman tertib serta hikmat.
(Pendim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment