teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 29, 2018

BABINSA KELURAHAN SERENGAN, BERSINERGI DENGAN LINMAS UNTUK MELAKSANAKAN PATROLI BERSAMA

Surakarta, Sayur tanpa garam akan hambar rasanya, begitu juga Babinsa tanpa ada Linmas kurang lengkap rasanya inilah yang di sampaikan Babinsa kelurahan Serengan (Sertu M Nur Hakib), Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial Kecamatan Serengan Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta bersinergi dengan Linmas kel Serengan melaksanakan patroli bersama.

Sinergi ini patut mendapat apresiasi yang positif. Babinsa Sertu M Nur Hakib, Serda E Lau We dan Linmas Bpk Bardin, pada hari minggu 28 januari 2018 secara bersama sama rutin melakukan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan  tindak kriminal di wilayah Serengan.
 
Dalam setiap patroli wilayah mereka selalu memberikan imbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindak kriminal. Ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusif terutama di titik-titik tertentu yang di anggap rawan dari  pencurian dan tindakan teror.

Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Linmas, dalam cipta kondisi di wilayah binaan, dan selama kegiatan patroli wilayah dapat berjalan aman dan kondusif.
(Pendim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment