teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, January 25, 2018

DANRAMIL 03 SERENGAN MENYERAHKAN BANTUAN SARANA OLAH RAGA KE SEKOLAH

SURAKARTA,  Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi bersama  Babinsa kel. Danukusuman Pelda Yasir Sujoko dan Serka Fitalis serta beberapa orang anggota Ramil 03 Serengan menyerahkan bantuan alat olah raga berupa dua buah bola volly berikut net  kepada sekolah SMP Muhammadiyah 1 Danukusuman kec. Serengan. Bertempat di Sekolah  SMP Muhammadiyah 1 Danukusuman.
Kegiatan ini merupakan salah satu sarana Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan memberikan bantuan sarana olahraga untuk melaksanakan volly sehingga nantinya dapat memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa siswi untuk menyalurkan bakat mereka dalam kegiatan olahraga kususnya Volly.
Dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf Subardi menyampaikan bahwa bantuan sarana olah raga ini merupakan permohonan/ pengajuan pihak sekolah pada Koramil melalui Babinsa pelda yasir, karena selama ini pihak sekolah kekurangan dana untuk mengadakan alat- alat olahraga. Sedangkan di sekolah ada lapangannya.
Selain itu Danramil juga menyampaikan "Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat merekatkan hubungan Anggota Koramil 03 Serengan kususnya Babinsa dengan pihak sekolah, siswa siswi, masyarakat dan demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat serta mampu menjaga hubungan yang lebih harmonis Iagi antara Anggota Koramil 03 Serengan dengan pihak sekolah.
Bantuan bola volly diserahkan langsung oleh Danramil kepada kepala sekola Bpk. Ruamanto Spdi.Mpdi.dan dalam penyampaiannya beliau berpesan bahwa bantuan yang diberikan adalah untuk mendukung kegiatan o|ahraga supaya para siswa siswi  dapat termotivasi untuk dapat bermain bola volly. Tidak lupa pula disampaikan informasi kepada siswa siswi tentang kejadian di luar wilayah tentang kenakalan remaja terutama yang di lakukan oleh para pelajar. Seperti kejadian pelemparan batu yang di lakukan oleh dua orang pelajar di wilayah Yogya sehingga mengakibatkan pengemudi meninggal dunia. Juga adanya pelajar di kab. Malang yang menghina pancasila dengan merobah kata- kata dalam pancasila dengan kalimat yang tidak semestinya. Harapan Danramil agar hal- hal seperti ini di hindari. Serta  dengan menjauhi narkoba, minum-minuman keras dan merokok serta pergaulan bebas yang akan merugikan diri sendiri. 
Penyampaian Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Bpk Rusmanto Spdi Mpdi."Saya selaku Kepala Sekolah mengucapkan rasa terimah kasih kepada Danramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi serta para Babinsa yang telah turut membantu  terpenuhinya sarana dan prasarana olah raga terutama volly. Semoga bantuan ini menjadi amal bagi seluruh anggota koramil yang telah ikut memikirkan generasi muda". Ucapnya. Sementara itu guru olah raga Bpk Drs. Ruslan Sumantri menyampaikan ucapan banyak terimah kasih atas bantuan bola volly yang diberikan oleh Danramil 03 Serengan serta kepada para Babinsa yang telah mau mendukung kegiatan olahraga bola volly. Terus terang kami terharu dan hormat sedalam- dalamnya kepada aparat Koramil yang telah memberikan atensi terhadap permohonan kami untuk memberikan bantuan sarana olah raga.Rasa bangga dan hormat kami untuk TNI.  (Sertu M Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment