teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, January 31, 2018

KEHARMONISAN BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS JAYENGAN DALAM MENGIKUTI APEL PAGI BERSAMA DENGAN PEGAWAI KELURAHAN.


Guna mendukung tugas tugas dan keharmonisan  kewilayahan, Babinsa harus banyak tahu dan menguasai kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, untuk itu Babinsa harus senantiasa selalu menjalin komunikasi yang baik antar unsur pendukung yang ada di wilayahya dalam upaya mendukung tugas tugasya,karena dengan demikian segala kegiatan maupun kejadian yang ada selalu bisa memonitor untuk dapat mendeteksi dini dan mencegah dini.
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kel.Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serma Komi Sehani dan Sertu Priyanto dan Babinkamtibmas pada hari Rabu 31 Januari 2018 pukul 07.00 WIB. Melaksanakan apel bersama dengan pegawai kelurahan, di kantor Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan.
Kegiatan apel bersama yang selama ini sudah berjalan merupakan sarana dan prasarana sebagai Babinsa dalam menjalin komunikasi, silaturahmi serta keakraban supaya selalu terjalin dengan baik, dalam kesempatan ini juga babinsa menyempatkan untuk melatih PBB untuk anggota Linmas sehingga mereka punya bekal diri dalam berdisiplin dalam bertugas didalam masyarakat karena keberadaan Linmas di kelurahan sebagai satuan keamanan lingkungan ditingkat kelurahan. Demikian Laporan Kami.

No comments:

Post a Comment