teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 29, 2018

KEAKRABAN BABINSA KELURAHAN KRATONAN DALAM MENJALIN KOMSOS DENGAN PEGAWAI KELURAHAN.

Surakarta, Untuk meningkatkan kerja sama dengan aparatur  di wilayah perlu di upayakan komunikasi dalam rangka menjalin hubungan kekeluargaan yang baik. Hal tersebut dikarenakan tanpa adanya kerjasama yang baik tidak akan mencapai hasil secara maksimal , oleh karena itu Babinsa selalu aktif  melaksanakan kegiatan komunikasi dengan tokoh masyarakat yang ada di wilayah. 
Babinsa Kel Kratonan koramil 03/Serengan kodim 0735/Surakarta serka Yudi Widiyanto melaksanakan kegiatan Komsos di kantor kel Kratonan, kec Serengan kota Surakarta, sehingga dapat membantu menjaga keamanan masyarakat,Senin (29-1-2018)
Disamping itu juga babinsa bisa mendapatkan informasi tentang data kependudukan dan kondisi yang sedang berkembang di lingkungan  masyarakat binaan. 
Dalam menghadapi pilkada serentak yang akan datang perlu koordinasi yang baik dengan pihak kelurahan sehingga akan  mengetahui kondisi perkembangan situasi di wilayah sedini mungkin untuk memperlancar tugas bersama aparat keamanan. Kondisi wilayah yang aman dan damai akan memberikan dampak yang sangat penting bagi masyarakat secara luas guna mendukung pelaksanaan dalam berbagai kegiatan yang sudah di agendakan. 
(Pendim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment