teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, January 26, 2018

BABINSA KORAMIL PASAR KLIWON MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN KETUA PAGAR NUSA ABABIL SURAKARTA

Hari Jum" at tgl 26 Januari 2018 , pukul 11.00wib , Babinsa Kelurahan Kauman Sertu Sugiyanto anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta bersama Babinkamtibmas Aiptu Slamet Supriyanto anggota Polsek Pasar Kliwon bersama2 melaksanakan Komsos atau Silaturohmi dengan Saudara Burhan Hilal Adnan ( Ketua Pagar Nusa Ababil Surakarta ) .
Adapun maksud dan tujuan melaksanakan Silaturohmi adalah sebagai berikut =
 1). Selaku Babinsa keseharian melaksanakan kegiatan aktifitas sehari di wilayah binaannya untuk itu Babinsa melaksanakan Silaturohmi di rumah Saudara Burhan Hilal Adnan guna mengadakan koordinasi apabila ada info atau kegiatan dengan Pelatihan Bela Diri Pernafasan Pagar Nusa di bawah Pimpinan Saudara Burhan , Babinsa Akan diberitahu terlebih Dahulu .
2).  Babinsa bisa mengenal lebih dekat dengan Para Tokoh2 Baik Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat ,  Tokoh Pemuda dan Ketua Bela Diri Pagar Nusa Ababil yang berada di Wilayah Binaannya .
 3). Bertekad akan membantu Tugas Babinsa apabila di Wilayah Binaan Babinsa ada Gangguan Keamanan dan Ketertiban .
 4). Sebagai Ketua Pagar Nusa Ababil Surakarta , Saya menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Silaturohmi hari ini semoga Perjumpaan Silaturohmi ini bisa terjaga sampai tidak ada batas waktunya.

No comments:

Post a Comment