teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, January 26, 2018

KOMSOS MENJADI SARANA BABINSA KELURAHAN SERENGAN DALAM MENYAMPAIKAN NETRALITAS TNI TERHADAP PILGUB JATENG.


Dari hasil survey lembaga Pemerintah, TNI adalah lembaga yang paling di percaya dan terbaik di Masyarakat hal ini bukan hanya kerja pimpinan yang diatas saja, tetapi kerja keras seluruh prajurit, terutama Babinsa yang berkecimpung secara langsung dengan masyarakat.
Terkait hal tersebut maka pada hari Jumat 26 Januari 2018 pukul 09.00 WIB, Babinsa kel Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu M Nur Hakib dan Serda E Lau We, menjalin Komsos dengan pihak kelurahan Serengan di kantor kel Serengan jln Arjuna no 39 kec Serengan Kota Surakarta. Kunjungan Babinsa di terima langsu oleh ibu Carik kel Serengan (Ir. Idah Setianingsih) dan Staf kelurahan.
Selain menjalin silahturahmi dengan kelurahan, kesempatan Komsos ini juga bertujuan untuk menyampaikan tentang netralitas TNI menjelang Pilgub di wilayah Jateng, dan Babinsa juga siap menjaga kelancaran, keamanan, dan ketertiban dalam pelaksanaan Pilgub di wilayah kel Serengan Kususnya.
Terimakasih atas kunjungan dan himbauan Babinsa, harapan kami nanti pada pelaksanaan Pilgub kususnya di wilayah kel Serengan Babinsa dan pihak Kepolisian bisa bekerjasama dengan baik, sehingga dalam pelaksanaan Pilgub bisa berjalan lancar aman dan kondusif ( ujar ibu Carik kel Serengan)

No comments:

Post a Comment