teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 29, 2018

Babinsa Koramil 04/Jebres siap mendukung pesta siaga Pramuka

Surakarta, Dalam rangka untuk membentuk kader generasi yang tangguh, disiplin, mandiri serta dedikasi yang tinggi  Babinsa membantu dan mendukung program dinas UPTD Pendidikan kecamatan Jebres untuk mempersiapkan siswa didiknya dalam rangka pesta siaga.
Pada Senin, tgl 29 Januari 2018.  Pukul 12.30 - 14.00 wib Bertempat di Aula UPT Pendidikan Kec Jebres Surakarta. Babinsa kel Jebres, Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Gunardi Menghadiri Rakor Pembentukan Panitia

 
Hadir pada dalam acara :
1. Camat Jebres Agung Riyadi S.sos. Sh.MM.
2. Kapolsek Jebres diwakili Aiptu Wagino
3. Danramil 04/Jbs diwakili Serka Gunardi
4. Ka UPTD Jebres ( Drs Joko Suprapto M.Pd)
5. Kepala Sekolah Dasar Se Kec Jebres.
6. Perwakilan Guru Sekolah Dasar Se Kec Jebres -+ 40 Orang.

Sambutan Camat Jebres :
Dengan dibentuknya Kepanitiaan ini Diharapkan bisa bekerja dengan maximal dan mendapatkan hasil yg maximal pula. Mari kita berikan yang terbaik buat penerus kita, karena dengan memberikan ilmu yang terbaik buat anak didik kita adalah kewajiban dr para kita yang senior.
Muspika kec Jebres Akan selalu mendukung  kegiatan ini Sehingga Gerakan Pramuka di kec Jebres akan lebih Maju dan diperhitungkan di tingkat Kota Surakarta atau bahkan ke tingkat Nasional.
Pesta Siaga Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kec Jebres Tahun 2018, Yang akan dilaksanakan Pada Tanggal 21 Pebruari 2018.
(Pendim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment