teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, January 26, 2018

BABINSA KELURAHAN TIPES MELAKSANAKAN SHOLAT JUM'AT DILANJUT KOMSOS DI MASJID BAITUSSALAM.


Disamping tugas pokoknya Babinsa (Bintara Pembina Desa) harus bisa menjadi contoh yang baik di lingkungan masyarakat, tingkah laku baik penampilan maupun prilakunya harus menjadi suri tauladan bagi masyarakat khususnya warganya.
Seperti yang di lakukan Babinsa kel Tipes pada hari Jum'at tanggal 26 Januari 2018 pkl 12.00 wib Babinsa Kelurahan Tipes Sertu Sigit Maryanto, dan Sertu Sugiyono Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Ska melaksanakan sholat Jum'at dan bersilaturohmi dengan Ust Suharno serta pengurus masjid Baitusalam, kel Tipes, kec Serengan kota Surakarta.
Kegiatan ini dilakukan Babinsa setelah sholat Jum'at  dengan senang hati ust Suharno menerima masukkan dari Babinsa yang selama ini selalu aktif dalam pembinaan wilayah dengan demikian terjalin hubungan baik antara Masjid Baitusalam dengan Koramil Serengan.
Ust berharap agar silaturohmi seperti ini harus tetap terjaga saling memberikan masukkan. Ust suharno menyampaikan bahwa umat Islam harus bersatu jangan saling mengkhianati satu dengan umat Islam yang lain karena hal ini nantinya akan menimbulkan suatu perselisihan sesama umat Islam sehingga mudah di provokasi dan mudah di masuki pikiran-pikiran kotor yang mengajak ke dalam kemaksiatan, sehingga merugikan diri sendiri dan umumnya umat Islam. Demikian penyampaian dari Ust Suharno
Babinsa juga menghimbau apabila ada perkembangan situasi dilingkungan Masjid Baitussalam supaya segera melaporkan atau koordinasi dengan Babinsa sebagai Pembinaan wilaya Kelurahan Tipes.

No comments:

Post a Comment