teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, January 14, 2018

Peran Aktif Babinsa Kelurahan Danusuman Dalam Mengikuti Rapat Musrenbangkel

Surakarta, Dengan penuh semangat Kebersamaan Babinsa dan masyarakat Danukusuman mengikuti Musrenbangkel dengan Tema " Pengembangan Daya Saing Kota Didukung Kemandirian Masyarakat Berbasis Kearifan Budaya " 

Rencana Pelaksanakan Program Pembangunan Kota Surakarta maka pada hari Jumat tgl 12 Januari 2018 pukul 19.30 s/d Selesai, Babinsa kel Danukusuman Pelda Yasir sujiono dan Serka Fitalis Erwan Koramil 03/ Serengan Kodim 0735/Surakarta menghadiri dan memantau kegiatan rapat MUSERBANGKEL di Balai Kel Danukusuman, kec Serengan kota Surakarta. Hadir dlm Acara Tersebut: 
1. DPRD Kota Ska, Bpk Paulus Haryoto, SH
2. Bapeda Kota Surakarta Bpk.Fransisko amaral.S.Tp
3. Camat serengan.Ibu.Dra.Islamtini.
4. Lurah Danukusuman Saryoto.SH
5. Ketua LPMK  Bpk.Drs Ichwan Dardiri dan Seluruh Staf Kelurahan Danukusuman, serta Bpk ibu Rt /Rw Se-Kelurahan Danukusuman,  di ikuti Krg/Lbh 150 orang, 

- Bidang Ekonomi menghasilkan rumusan Bantuan Modal Usaha Koperasi di masing2 RT
- Bidang Infrastruktur menghasilkan rumusan meliputi Pembangunan sarpras jalan, sungai, tanggul, poskamling dan gapura.
- Bidang Umum mengasilkan rumusan pengadaan barang berupa pembuatan Papan nama
LPMK, Babinsa, Babinkamtibmas, Linmas, PKK dan Karang Taruna.
- Bidang Sosbud menghasilkan rumusan Fasilitas Kesehatan, SBC, Pendidikan dan pendukung lainnya.

Dalam Kesempatan mengikuti kegiatan program Kota Surakarta maka  Babinsa ikut berperan serta dalam musrenbagkel mengusulkan fasilitas untuk mendukung kerja Babinsa di wilayah Binaan yaitu  Meja kursi Babinsa dan papan nama Babinsa. Asulan tersebut di setujui oleh Ketua LPMK kelurahan Danukusuman. 

Dalam Sambutannya Camat Serengan menghimbau agar warga masyarakat jangan membiasakan BABS Buang Air Besar Sembarangan serta dalam rumusan musrenbangkel spy di kawal sampai tingkat Kecamatan dan Tingkat Kota.
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment