teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, January 14, 2018

Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Laksanakan Rapat Musrenbangkel Th 2018

Surakarta, Dengan berpijak pada mekanisme tahunan. penyelenggaraan pemerintahan di Lingkungan pemerintah Kota Surakarta sebagaimana termuat dalam Surat Edaran No 31 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pelaksanaan Musrenbang dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2018 Kelurahan Tipes
Kecamatan Serengan telah melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANGKEL) tingkat Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan. Musrenbangkel di tingkat kelurahan ini mempunyai kedudukan yang cukup strategis dan merupakan titik pertemuan awal dua kepentingan dalam pembangunan yaitu kepentingan masyarakat dan kepentingan pemerintah kota. Kepentingan masyarakat merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan hidup bermasyarakat dan kehidupan pribadi. Sedangkan kepentingan pemerintah kota, merupakan upaya untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Surakarta melalui program program pembangunannya.

Terkait dengan itu semua maka pada hari Jumat tanggal 12 pukul 15.30 WIB Babinsa kel Tipes koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Sigit Maryanto dan sertu Sugiyono. Pada hari jumat tgl.12 Januari 2018 pukul 16.00-21.00.wib.bertempat digedung serba guna kel.tipes jln cokrobaskoro no:3 kec.serengan Kota Surakarta. Babinsa kel Tipes menghadiri rapat Musrenbangkel kel.Tipes kec.Serengan.tahun 2018 dengan tema,pembangunan daya saing kota didukung kemandirian masyarakat berbasis kearifan budaya.


Dengan penanggung jawab.Bp.ir.suharyadi(lurah tipes) hadir dlm undangan antara lain.:
1.Bp.ir.suharyadi.(lurah tipes.
2.Bp.Mahmud( wakil camat)
3.ipda slameto.( wakil kapolsek).
4.Bp.Quanti alkatiri(anggota DPRD surakarta ).
5.cinda(anggota DPRD fraksi PDIP).
6.ibu dewi ( desperum kkp).
7.ketua panitia.bp.dahar maksum.
8.ketua rt.rw sekelurahan tipes.
9.toga dan tomas.kel.tipes.

Hasil dari rapat pleno u al:
ekonomi.(pengadakan grobak wedangan dan makanan kecil), 
dibidang infrastruktur RTLH pengaspalan jalan.papingisasi, dibidang. pemerintahan, pengadaan prasarana belajar pengadaan prasarana alat olah raga dibidang budaya: bantuan oprasional dan ibu hamil. posyandu balita dan lansia,bantuan penggerak pkk..hadir  dlm acara musyren kurang lebih 200 orang.
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment