teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, January 14, 2018

Komsos Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta dengan Takmir Masjid

Surakarta, Kamis tgl 11 Januari 2018 , pukul 12.30wib . Babinsa Kelurahan Kauman Sertu Sugiyanto anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta , melaksanakan Komsos dengan warga Binaannya dengan cara setelah melaksanakan Sholat Dhuhur di Masjid Sememen Kauman di lanjutkan melaksanakan Komsos dengan Perwakilan Takmir Masjid Sememen yaitu Bpk Alfan , Abah Fahmi , Bpk Joko dan Bpk Mahmud.
 
Adapun Babinsa Tujuan melaksanakan Komsos atau Silaturohmi dengan Takmir masjid Sememen tersebut adalah
  1. Babinsa bisa meningkatkan Iman dan bisa melaksanakan sholat berjama"ah dengan harapan Hanya Mengharap Ridho Allah SWT dan bisa melaksanakan Silaturohmi dengan Takmir Masjid Sememen 
  2. Babinsa bisa mendapat info2 yang berkaitan dengan Jama"ah yang melaksanakan kegiatan keagamaan di Masjid Sememen apabila ada yang mengajarkan Ajaran Sesat ( Ajaran yang melenceng tdk sesuai dengan Al Qur"an - Al hadist ) Babinsa bisa mengetahui berkat laporan dari Takmir Masjid .
  3. Dari Perwakilan Takmir masjid Sememen Bpk Alfan dan Abah Fahmi serta Pengurus Takmir Masjid Sememen mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Babinsa yang Hampir setiap hari mengikuti sholat berjama"ah di Masjid Sememen dengan kehadiran Babinsa melaksanakan sholat berjama"ah menambah kenyamanan Para jama"ah pada saat melaksanakan sholat .

No comments:

Post a Comment