teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, January 14, 2018

Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Motivasi Ibu-ibu PKK tingkatkan Keterampilan dan Kemampuan diri

Surakarta, Disamping dapat melaksanakan tugas pokok sehari hari sebagai aparat teritorial seorang Babinsa harus mampu mengadakan Komsos dengan semua elemen masyarakat.
Pada Kamis  11Januari 2018 pkl 13.00 s/d 15.30 wib Serka Teguh Susanto Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komsos dan memberikan usul serta saran kepada ibu ibu PKK yg sedang membahas rencana akan diadakannya festival jenang di kantor kelurahan Kepatihan Kulon Jebres Surakarta.

Didalam kegiatannya Serka Teguh. S memberikan motivasi kepada ibu ibu PKK agar meningkatkan kemampuan serta ketrampilan dalam  membuat jenang atau kue yang akan diikutkan dalam festival besok.

Sangat menguntungkan sekali bagi ibu ibu yg sudah diwadahi dalam organisasi PKK ini mempunyai ketrampilan mengolah atau membuat suatu bahan menjadi kue bisa dikembangkan dalam organisasi ini guna mendorong terciptanya industri kecil yg akan terbukanya lapangan kerja baru dengan lapangan kerja baru secara otomatis akan menyerap tenaga kerja.
Dengan terbukanya lapangan kerja baru ini akan meningkatkan perrkonomian dan penghasilan warga.

Sementara ibu Nita Indriyatmo Selaku ketua PKK  mengucapkan terima kasih kepada babinsa yg telah memberikan motifasi dan dorongan kepada ibu ibu  untuk berwirausaha.
Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk mengembangkan diri guna meningkatkan ekonomi warga ibuh bu Nita selaku ketua PKK.

No comments:

Post a Comment