teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 8, 2018

Danramil 05/Pasar Kliwon Kapten Cba Kurdi bersama Batuud Pelda Sunardi menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Haul Habin Ali Bin Muhammad Al Habsyi Tahun 2018 di Kantor Satpol PP Surakarta

Pada Hari Jum"at tgl 05 Januari 2017 pukul 08.00 s.d 09.54 wib bertempat di ruang rapat kantor Satpol PP Jl. Arifin No.17 Kel. Kampung baru Kec. Pasar Kliwon kota Surakarta Telah berlangsung Rapat kordinasi pengamanan Haul Habib Ali Bin Muhammad Al-Habsyi Tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Satpol PP kota Surakarta, dengan penanggung jawab Drs. Sutarja (Kasatpol PP kota Surakarta), yang di hadiri ± 20 orang.
Hadir dalam kegiatan tersebut adalah =
a. Drs. Sutarja MM (Kasatpol PP kota Surakarta).
b. Drs. Agus Sis (Kasi penertiban Satpol PP Kota Surakarta).
c. Kapten CBA Kurdi  (Danramil 05/Psk).
d. Andre (Dishub).
e. Iptu Sumidi (Kanit Lantas Polsek Pasar Kliwon).
f. Iptu murjianto (Kanit Patroli Polsek Pasar Kliwon).
g. Alwi (Panitia I Haul)
h. Abdul Kodir hasan (Panitia II haul).
i. Didik Anggoro (Dinas Perdagangan).
Sambutan dari yang disampaikan Drs. Agus sis (Kasi penertiban Satpol PP Kota Surakarta), yaitu sbb :
a). Selamat siang pada pagi hari ini kita akan membahas rapat kaitannya dengan haul Habib Ali Bin Muhammad Al-Habsyi Tahun 2018, dan pada kesempatan kemaren kita sudah dapat berkumpul semua, dan hari ini masih ada yang belum datang, kemungkinan ada hal-hal yang tidak dapat diinginkan, karena awal tahun ini mempunyai event yang banyak, mari kita bahas bersama-sama dalam pengamanan haul 2018.
b). Dalam membahas hal ini harapannya agar haul habib ini berjalan dengan lancar, tertib dan untuk menjaga kenyamanan di kecamatan pasar kliwon khususnya. Event ini di harapkan event yang berbeda dari event haul kemaren, karena haul kemaren setiapa ada kegiatan haul, warga masyarakat mau pulang ke rumahnya masing-masing saja susah, karena macet, di harapkan dalam mengatur kenyamanan haul tahun ini dapat berjalan aman, sehingga para pengunjung, arus lalulintas dan para pedagang semuanya lancar dan tertib .

No comments:

Post a Comment