teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 8, 2018

Babinsa Kelurahan Gajahan Koptu Agus Santoso anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komsos dikantor security Pasar Klewer Gajahan Pasar Kliwon Surakarta

Babinsa Kel. Gajahan Ramil 05 psk, Kodim 0735 Surakarta koptu agus santoso pada hari jumat tanggal 05 Januari 2018 pukul 10.30 s.d selesai melaksanakan giat komsos dan bersilaturohmi di pos scuryti ps klewer dg Bpk arga sebagai ketua regu securty klewer kel gajahan.Pada kesempatan komsos tersebut Babinsa menyampaikan  bahwasanya seorang Babinsa  sebagai aparat keamanan tingkat bawah yang langsung terjun ke masyarakat, securty sebagai jaring Bagi Babinsa dalam memonitoring wilayah ps klwer sehingga sebagai Babinsa koptu agus santoso  merasa mempunyai kewajiban dan merasa ikut menjaga keamanan wilayah Binaan demi ke nyamanan masyarakat. Sehingga Babinsa bisa mengambil sikap dan Iangkah dalam setiap menghadapi tantangan ataupun mengambil  keputusan yang kemudian di laporkan ke ko atas.
Koptu agus sjuga berkordinasi dgn linmas sebagai patner patroli utk selalu waspada terhadap perkembangan di wilayahnya dalam kurun waktu ini. agar selalu  koordinasi dengan  Babinsa dalam setiap melaksanakan kegiatan yang bersifat untuk kebersamaan, lebih lebih yang bersifat keamanan lingkungan . Karena Babinsa juga sadar bahwa tanpa adanya kerjasama yang terbentuk dari beberapa pihak tidaklah mungkin bisa berbuat apa apa. Linmas  adalah salah satu ujung tombak dari kegiatan  dan penegak peraturan perda yang ada di wilayah. Harapan dari Babinsa  kepada scurty agar selalu memberikan keterangan atau Informasi kepada Babinsa yang terjadi perkembangan di wilayah lingkungan ps klewer Sehingga kehadiran Babinsa. Bpk arga sebagai danru mengucapkan byk terima kasih kepada Babinsa yang sdh berpatroli dan mampir di tempat kami mudah2an keikhlasan Babinsa bermanfaat bagi masyarakat lingkungan.

No comments:

Post a Comment