teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Selasa, 09 Januari 2018

DANDIM 0735 SURAKARTA SOWAN KE PENGURUS DSKS


Bertempat di Kantor Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS)  Kp. Bratan Rt 05 Rw 06 Pajang  Letkol Inf Ali Akhwan, SE (Dandim 0735/Surakarta) didampingi oleh Kapten Cpl Warji Danramil 01/ Laweyan, Kapten Inf Tri Sakti K dan Serda Suparwan Babinsa Kel. Pajang melaksanakan silaturahmi dengan Ustadz Dr. Muinudinillah Basri, Lc, MA (Ketua DSKS) beserta pengurus lainnya diantaranya Ustadz Dr. Muinudinillah Basri, Lc, MA (Ketua DSKS), Ustadz Yusuf Suparno (Sekjen DPP LUIS), ‎Ustad Endro Sudarsono (Humas DSKS), ‎Ustadz Endro (Sekertaris DSKS) dan H. Slamet ( Seksi Keuangan DSKS). (08/01)
Penyampaian dari Letkol Inf Ali Akhwan, SE (Dandim 0735/Ska) Sebelumnya saya minta maaf karna mengganggu waktu pak Ustadz saya  datang kesini beserta para staf saya dengan tujuan untuk besilaturahmi dengan pak Ustadz, sekalian saya juga akan memperkenalkan diri sebagai pejabat Dandim yang baru,terus terang saya bukan orang baru di solo ini karena sebelumnya saya berdinas di Grup 2 Kopassus dan istri saya juga asli dari Solo. Kami Suwan ke Kantor DSKS ini bertujuan juga untuk menjalin Silaturahmi antar Kodim 0735/Ska dengan Dewan Syariah Kota Surakarta,Karena kodim merupakan Satuan Teritorial dan salah satu tugasnya adalah melaksanakan silaturahmi dan merangkul masyarakat dari segala lapisan, dan kami juga ingin mengetahui lebih dalam tentang DSKS sehingga kita bisa menjalin bekerjasama yang baik untuk bersama sama menjaga kondusipitas di kota Solo.
Dan penyampaian dari Ustadz Dr. Muinudinillah Basri, Lc, MA (Ketua DSKS)
Berterimakasih di sela sela kesibukannya pak Dandim menyempatkan diri untuk suwan ke Kantor DSKS dan merupakan suatu kehormatan buat kami. DSKS dideklarasikan pada hari Jum'at tanggal 8 Maret 2013 di Masjid Mujahidin Kel. Banyuanyar, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta  selepas sholat Jumat,  Organisani ini dibentuk karena dianggap semakin Terpojoknya kondisi kaum Muslimin di segala bidang, Bervisi sebagai lembaga syariah yang menjadi rujukan umat Islam di Kota Surakarta dan tergalangnya ukhuwah islamiyah di antara elemen yang ada khususnya di kota Solo. ‎Kami benar benar cinta kepada negri ini, untuk negara kami siap korban apapun walaupun sekarang ini kami hanya berjuang lewat berdakwah, tapi masih ada sebagian orang malah menganggap kami anti NKRI dan Intoleran, karena yang kami lakukan selama ini semata mata untuk umat islam dan negara Indonesia. (IT Kodim 0735 Surakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar