teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, August 22, 2017

Ramah Tamah dengan anggota Paskibraka Kota Surakarta Tahun 2017 oleh Danramil 01 Laweyan Kodim 0735 Surakarta

Kapten Cpl Warji Danramil 01/ Laweyan mewakili Komandan Kodim 0735/ Surakarta menghadiri acara Rama Tamah Anggota Paskibraka Kota Surakartsa Tahun 2017 dengan Walikota bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Surakarta ( Loji Gandrung ) (21/8).
Hadir dalam acara tresebut Walikota Surakarta Fx. Hadi Rudiyatmo, Wakil Walikota Surakarta Dr. H. Ahmad Purnomo.Apt, Sekda Kota Surakarta Drs. Budi Yulistiyanto. MM, Letkol Inf M.
Mohctar mewalili Danrem 074/ Warastratama, Dan Brimob Pelopor C dan dihadiri Anggota Paskibraka dan pelatih kurang lebih 100 orang. Sambutan Walikota : Untuk menjadi seorang anggota paskibraka tidaklah mudah karenah harus melalui beberapa seleksi yang diantaranya yaitu postur tubuh,kesehatan,materi pelajaran dan lain - lain. Untuk melaksanakan kegiatan harus diadakan latihan terlebih dahulu, Ucapan terima kasih atas pelaksanaan pengibaran bendera saat detik - detik proklamasi maupun saat penurunan sang merah putih yang berjalan dengan lancar. Ilmu yang sudah diperoleh selama menjadi anggota paskibraka supaya di tanamkan dalam jiwa untuk mengisi kemerdekaa dan Jadilah anak yang sukses untuk menempuh masa depan. (Pns Agus IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment