teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, August 20, 2017

Pengamanan kegiatan Seminar Pendeta dan Pastor se Indonesia dalam acara PASTORS & LEADERS CONFERENCE Tahun 2017 oleh Babinsa Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta

Selasa tanggal 15 Agustus 2017, pkl 08.30 s.d selesai, bertempat di Gereja GBI Keluarga Allah El Sadday Jl. Sutan Syahrir No.88, Kel. Kepatihan Kulon, Kec. Jebres Surakarta, Babinsa Kel. Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Serka Teguh Susanto melaksananakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Seminar Pendeta dan Pastor se Indonesia dalam acara PASTORS & LEADERS CONFERENCE Tahun 2017.
Acara dibuka oleh Pimpinan Jemaat Gereja GBI Keluarga Allah El Sadday Pendeta Obaja Tanto Setiawan, memberikan sambutan sebagai berikut al :
- Mengucapkan selamat datang kepada para perwakilan Pendeta dan Pastor dari berbagai wilayah Gereja se Indonesia yang telah hadir dengan selamat dan berkumpul dalam rangka Seminar PASTORS & LEADERS CONFERENCE Tahun 2017 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.
- Diharapkan kegiatan ini dapat memupuk persatuan dan kesatuan para Pastor dan Pendeta serta saling memberikan informasi program kebijaksanaan untuk dijadikan acuan dalam ibadah umat Nasrani sehingga menghindari dari segala perbedaan-perbedaan pendapat Pimpinan Jemaat masing-masing.
Sambutan Ketua Panitia Pendeta Febe Aditya al :
- Dengan diadakan pertemuan para Pastor dan Pendeta dalam seminar bertujuan yaitu peningkatan mutu dan kwalitas kepemimpinan para Pendeta dan Pastor dalam memberikan pelayanan kepada para jemaatnya serta pembahasan program - program kedepan untuk yayasan yang satu atap GBI Keluarga Allah se Indonesia.
- Selanjutnya kegiatan ini dapat menjadikan momentum yang terarah demi terciptanya sesuai tujuan program yang telah direncanakan sebelumnya, sehingga bermanfaat bagi para Pimpinan maupun Jemaat Umat Nasrani dalam beribadah Kebaktian di wilayah Gereja di lingkungan masing-masing. (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment