teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, August 22, 2017

Pasiter dan Danaramil Jajajan Kodim 0735 Surakarta Rapat Koordinasi Kemitraan tentang peningkatan peserta KB Tingkat Kota Surakarta

SURAKARTA, Pasiter Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Samingun dan Para Danramil se Jajajaran Kodim Kodim 0735 Surakarta telah melaksanakan Rapat Koordinasi Kemitraan tentang peningkatan peserta KB Tingkat Kota Surakarta, bertempat di Balai Tawang Praja lantai 2 BalaiKota Surakarta Rapat dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat KB Bpk. Prasetyo dan Ibu Indah serta di hadiri  oleh 50 peserta. Kegiatan ini dalam rangka momentum Hari jadi Kota Surakarta (21/8)
Adapun hasil rapat antara lain Pembentukan Tim pencarian peserta KB. terdiri dari, Babinsa, Penyuluh KB, bidan Desa dan Penyuluh agama, Pencarian peserta KB mulai dengan pelaksanaan gugur gunung di tiap kecamatan. Namun waktunya belum di tentukan dan akan di koordinasikan lebih lanjut di masing- masing wilayah kecamatan. Untuk kec. Serengan target yang harus di dapat adalah IMPLAN 15 orang dan IUD 15 orang. Dan untuk pemasangan alat Kontrasepsi di tempat yang telah di tentukan di masing- masing kecamatan. untuk kecamatan serengan bertempat di klinik ANNISA pada tanggal 30 Agustus 2017. (Pns Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment