teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 28, 2017

Danramil dan anggota Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta peduli terhadap sesama terkait kebutuhan darah dan Untuk memenuhi stok kesediaan darah

Bertempat  di Pendopo Alit Kel. Jebres, jln. Pracanda No 1 Rt 002 Rw 029 Kec. Jebres Kota Surakarta Danramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Lettu Inf Narno berserta Anggotanya telah melaksanakan atas berlangsungnya kegiatan Bhakti Sosial  Donor Darah dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Relublik Indonesia ke 72 Tahun 2017.yang diselenggarakan oleh Forum Kelurahan Siaga Aktif (FKSA) Pemerintah Kel. Jebres bekerja sama dengan PMI kota Surakarta,  Puskesmas Ngoresan Kel. Jebres dan Pemerintah Kel Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta (26/8)
Hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus sebagai peserta Donor darahLurah Jebres ibu Sulistiarini SSTP, Dr Arina dari PMI Cabang Kota Surakarta, Dr Tatik dari Puskesmas Ngoresan Kel. Jebre, Tokoh masyarakat Kel. Jebres Bpk. Honda Hendarto, Warga masyarakat dan anggota linmas dan Jumlah hadir lebih kurang 70 orang. Tujuan di adakan kegiatan tersebut antara lain Melaksanakan Program Kerja PMI Cabang Kota Surakarta Tahun 2017, Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan darah serta kepedulian terhadap sesama terkait kebutuhan darah dan Untuk memenuhi stok kesediaan darah PMI Cabang Kota Surakarta. (Pns Agus S Pns Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment