teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, August 31, 2017

Batuud 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta menghadiri Acara Sonjo Warga Oleh Walikota dan Wakil Walikota serta Para Kepala Dinas Surakarat di Kelurahan Kauman Pasar Kliwon Surakart

Hari Selasa tgl 29 Agustus 2017 pukul 20.00 wib s/d Selesai bertempat di Pendopo Kelurahan Kauman Kec.Pasar Kliwon Surakarta berlangsung Giat Sonjo Wargo Walikota dan Wakil Walikota Surakarta Yang ke 51 Kelurahan tahun 2017  yang diikuti lk 400 orang.
Hadir dalam kegiatan tersebut:
 1. FX Hadi Rudiyatmo (Walikota Surakarta)
 2. Drs H Achmad Purnomo (Wakil Walikota Surakarta)
 3. Ir Budi Yulistianto M.si (Sekda Kota Surakarta)
 4. Sunu (Kepala BPN Kota Surakarta)
 5. Drs Agus Santoso MM (Camat Pasar Kliwon)
 6. Nurul Umam S. SH.MSi (Lurah Kauman)
 7. SKPD Kota Surakarta.
 8. Muspika Pasar Kliwon.
 9. Akp Aditia Mulya Ramdhani S.I.K (Kapolsek Pasar Kliwon)
 10. Aiptu Slamet Priyanto.Sh (Babin Kamtibmas kel Kauman).
 11. Peltu Sigit DL ( Mewakili Danramil 05/Pasar Kliwon )
 12. Ketua Rw dan Rt 
13.Tomas dan Toga kauman
14.Warga Kauman 
Adapun susunan acara:
 1.Pembukaan.
 2.Menyanyikan Lagu Indonesia.
 3.Pembacaan Teks Pancasila.
 4.Pembacaan Doa.
 5.Sambutan Camad Pasar Kliwon.
 6.Paparan Program-Program kel Kauman
 7.Sambutan Walikota Surakarta.
 8.Penutup.
- Sambutan Drs Agus Santoso MM (Camad Pasar Kliwon)
    Asalamualaikum wr..wb..
Selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua yang saya hormati Bp walikota dan Bapak wakil walikota Bapak Sekda, SKPD kota Surakarta,Bapak Kapolsek dan warga masyarakat kel Kauman yang saya hormati dan saya cintai.
Ini merupakan putaran yang terakhir dikecamatan Pasar Kliwon yaitu kelurahan Kauman mereka menanyakan kapan giliran kelurahan mereka,mereka sudah kangen dengan Bapak walikota dan wakil walikota beserta rombongan di kel.Kauman .harapan pak camad agar jiwa gotong royong sll digerakan dlm kegiatan warga tdk hanya dibln Agustus .
- Sambutan FX Hadi Rudiyatmo (Walikota Surakarta)
Selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua.
Yang saya hormati Bapak Wakil walikota,Bapak Sekda,Bapak Sunu kepala BPN Kota Surakarta Bapak Kapolsek Pasar Kliwon  dan  Pejabat Kota Surakarta dan warga masyarakat kel  Kauman yang saya cintai dan saya banggakan. Sonjo wargo bertujuan menyatukan kembali warga masyarakat solo yang dulu berbeda pilihan dan kami siap melayani semua warga masyarakat kota solo tanpa membeda-bedakan dan semua warga mempunyai hak yang sama. Sonjo wargo untuk menyampaikan keterbukaan anggaran dan sonjo wargo bukan ajang pamer program-program kelurahan. Bahwa kemarin kita telah melaksanakan Pekan Kerja nyata Revolusi Mental yaitu yang bertujuan menuju Perubahan. Bahwa seluruh Warga masyarakat Bangsa Indonesia mempunyai satu tekat untuk menuju perubahan artinya kita semua hurus merubah dari kebiasaan jelek menjadi baik contoh yang sepele kebiasan kita membuang sampahdisungai dan bukan pada tempatnya sekarang kita harus membuang ditempat sampah.
Problem Negara yang akhir-akhir ini adalah tentang idiologi Bangsa.
Pedoman yang harus kita pahami adalah 
 1.Pancasila 
 2.UUD 1945
 3.Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)
 4.Bhineka Tungal Ika
Kemerdekaan adalah Hak seluruh Warganegara Indonesia.
Pada dasarnya semua warga Negara indonesia mempunyai hak yang sama dan walaupun kita berbeda beda kebudayaan,Suku Bangsa,Agama dll maka dari itu kita harus saling menghormati, menghargai dan gotong-royong dan musyawarah didalam menghadapi suatu masalah atau problem dalam masyarakat kita semua adalah satu kesatuan Bangsa Indonesia kan kita semua wajib menjaga keutuhan Bangsa Indonesia.
Hakekat pemimpin adalah Pelayan Masyarakat apapun yang dibutuhkan masyarakat pemimpin wajib melayani dan berani berkorban untuk warga masyarakat. (IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment