teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 14, 2017

DANRAMIL 04/JEBRES KODIM 0735/SURAKARTA AKTIF PELOPORI KEGIATAN DI WILAYAH.

Surakarta, Bertempat di gedung Serbaguna RT.03 RW. 9 Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Lettu inf Narno bersama-sama dengan Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Serda Samanhudi dan Koptu Teguh menghadiri dan memantau kegiatan Peresmian Gedung Serbaguna,Kamis(10/8).
Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Walikota Surakarta Bpk FX Hadi Rudyatmo,Wakil Walikota Surakarta Bpk H. Achmad Purnomo,Camat Jebres Bpk Drs.Tamso MM,dan tamu undangan 150 orang.
Gedung serbaguna ini di resmikan langsung oleh Wali Kota Surakarta Bpk FX Hadi Rudiyatno. Dalam kesempatan ini Walikota Surakarta juga memberi sambuatan antara lain mengucapkan Selamat kepada warga kelurahan Jagalan dan warga Solo umumnya atas selesainya pembangunan Gedung serbaguna ini. 
Semoga bermanfaat bagi warga kelurahan Jagalan untuk aktifitas baik untuk sarana olah raga, pertemuan ataupun kegiatan rapat. "Kami sebagai Walikota yg meresmikan Gedung ini berharap supaya di rawat dan bisa di manfaatkan sebagai kepentingan umum."Tutur Walikota Surakarta. (IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment