teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 14, 2020

Musrenbang Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres tahun 2020

Minggu 5 Januari 2020 Pukul 09.00 s/d Selesai Bertempat di pendhopo Kel.Sudiroprajan Jln RE.Martadinata no.136 Surakarta Babinsa Kel. Sudiroprajan Koptu Agus S Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta pantau giat Musrenbangkel tahun 2020 Kel.Sudiroprajan di hadiri lk 70 Warga.
Dengan Tema : PEMANTAPAN KWALITAS PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN LANSIA WARAS, WASIS, WAREG, MAPAN DAN PAPAN.

Musrenbangkel bertujuan untuk menyusun dan menetapkan Daftar Skala Prioritas Pembangunan Tahunan di Tingkat Kelurahan yang akan di Biayai Alokasi Anggaran dalam SKD Kelurahan (Sesuai Pelimpahan Sebagai Mendukung Walikota Kepada Lurah), Dana Pembangunan Kelurahan (DPK)dan atau Swadaya Masyarakat BLM,PNPM Mandiri Maupun CSR/Sumber Dana lainya dan yang akan di ajukan untuk di bahas di Musrenbangcam.

Musrenbangkel Kelurahan Sudiroprajan di buka oleh Kasi Pemerintahan Kec. Jebres Ibu.Yuliarti Mewakili Camat Jebres.  Adapun Skala Prioritas Pembangunan di utamakan pembangunan di bidang Sosial Budaya, Ekonomi, Kesenian, Permitaan Umum, Sasaran Fisik dan Prasarana Kebutuhan di tingkat RW maupun RT dan dapat mencapai Sasaran Sesuai Kebutuhannya.
Turut Hadir dalam Musrenbangkel :
1.Kasi Pemerintahan Kec.Jebres ( Ibu.Yuliarti)
2.Dinas Bapeda Kota Surakarta di wakili (bpk.Sigit )
3.Lurah Sudiroprajan ( bpk Dalima SH)
4.Babinsa
5.Babinkamtibmas
6.Ketua LPMK Kel.Sudiropraj ( bpk Angga)
7.Toga,Toma dan Toda
8.Rw dan Rt SeKelurahan Sudiroprajan dan
9.Perwakilan Warga Kelurahan Sudiroprajan .

No comments:

Post a Comment