teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 14, 2020

Babinsa Koramil 04/Jebres pantau giat Grand Opening Bank Guna Daya

PT. BPR Bank Guna Daya Kantor Kas Jebres resmi di buka oleh Sambodo Adi Yuwono Direktur Bank Perkreditan Rakyat Bank Guna Daya. Babinsa kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Sertu Suwardi memantau Kegiatan tersebut di Jalan Ir Sutami No. 6 Jebres Surakarta Selasa (7/1/2020)

Grand Opening di hadiri oleh Andi Rahman Yuliman (OJK), Paulus Arry mardiyanto, Sambodo Adi Yuwono.SE (Direktur) dan Muspika kecamatan Jebres.

Dalam sambutannya Paulus Ari Mardiyanto.SE.MM.(Direktur utama) menyampaikan mohon doa restunya. Karena pada pagi hari ini saya berbahagia karena bisa lebih dekat pada masyarakat dan meningkatkan pelayanan dengan pembukaan kantor Kas yang baru ini.
Alhamdulillah sedikit demi sedikit kami berusaha meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan perlu saya sampaikan bahwa kami sadar bahwa pelayanan adalah satu-satunya prioritas kami oleh karena itu berbagai strategi berbagai jurus kami keluarkan hanya semata-mata untuk dapat melayani masyarakat.
dan dengan di bukanya kantor baru ini kami berusaha mendekatkan dan melayani khususnya di masyarakat Solo bagian timur ini.

Di usia kami yang sudah 15 tahun ini sekiranya ini adalah suatu proses untuk terus melebarkan pelayanan kami ke berbagai wilayah khususnya di kota Solo. kami berawal dari Boyolali dan ini berusaha berkembang di solo timur ini dengan maksud  untuk lebih mendekatkan dan juga kami sampaikan bahwa ini sebuah anugerah kata kami karena bisa membuka kantor kas baru ini untuk berusaha lebih baik.

No comments:

Post a Comment