teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, January 24, 2020

Mantap Gotong Royong Kec. Jebres Resik-Resik Jl KH Masykur

Jebres. Resik-Resik sudah menjadi tradisi kota Surakarta warga masyarakat sudah sadar bahwa keindahan dan kebersihan sangat penting sehingga  dalam pelaksanaan ini masing-masing warga masyarakat sekitar dan linmas se-kec Jebres bahu membahu gotong royong resik-resik Jl KH Masykur Jebres Surakarta.

Babinsa kelurahan Jebres Sertu Suwardi Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta pada hari Minggu tanggal 19 Januari 2020 PKL 6.30 wib mengikuti kegiatan *Mantap Gotong Royong Resik resik Jl. KH Masykur Jebres* motifator Babinsa sangat penting untuk pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara dengan cara membaur dengan masyarakat sehingga kehadirannya sangat di butuhkan untuk mengkoordinasikan dengan warga masyarakat disekitar wilayah kelurahan Jebres.

Wujud nyata inilah Babinsa Jebres dapat dikenal warganya dengan kerja positif kepedulian dan keikhlasan dalam bekerja sebagai tanda rasa bangga terhadap jabatan yang mereka emban.  Babinsa sebagai ujung tombak satuan Koramil harus mampu menghadapi segala hal dan situasi yang kadang kurang bersahabat dengan kerja Babinsa dengan keuletan Babinsa maka hasilnya bisa dinikmati dan di banggakan oleh warganya.

Dalam sambutannya walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menyampaikan mari kita resik-resik agar kotanya menjadi bersih, sehat nyaman dan indah di pandang karena kota ini yang memiliki kita yang menghuni di wilayah Jebres khususnya dan umumnya warga solo resik resik tidak usah di printah kelihatan kotor inisiatif warga kita sendiri.  Siapa lagi yang mau membersihkan tempat kita kalo bukan kita sendiri jangan jagakke orang lain.

Hadir dalam resik resik krg lebih 150 org al :
-Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, 
-Camat jebres Ibu Sulistiarini S. STP. MSi
-kepala DLH kota ska Gatot. 
-Batuud Koramil 04 Jebres Pelda Yasir Sujoko,
-Polsek kec Jebres
-Lurah Se-Kec Jebres
-Dinas Lingk Hidup Ska
-Damkar Ska
-Linmas masing2 kelurahan
-Warga masyarakat.Rw 16
-  petugas samapah kel jebres

No comments:

Post a Comment