teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, January 22, 2020

Babinsa Koramil 03/Srg Kodim 0735/Ska, Serda Harnawan Komsos dengan tokoh Masyarakat Bapak. Istoyo dan FX. Sarwono

Surakarta, Kamis 16 Januari 2020 pukul 10.00 wib bertempat di rumah bapak FX.Sarwono babinsa kelurahan kemlayan koramil 03/Serengan Serda Harnawan melaksanakan kegiatan komsos dengan tokoh masyarakat.

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi dan kerja sama antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang majemuk terutama Kota Surakarta yang terkenal dengan budaya jawa yang halus dan berkepribadian, saling menghargai dan menghormati antar sesama,  dimana Wilayah Kemalyan banyak pemilik Kos kosan yang dihuni oleh para pendatang, saya selaku babinsa menghimbau 
Mari kita tertibkan baik pemilik Kos dan pemakai Kos demi mencegah dan menjaga kampung kemlayan dari hal hal yang tidak diinginkan, "imbuh serda Harnawan.

Mengingat sekarang adalah musim penghujan saya menghimbau kepada Bapak Istoyo dan Bpk. Sarwono mohon bantuannya besok hari Jumat Pagi kita lakukan pembersihan bersama perangkat Kelurahan  untuk menghindari penyumbatan selokan yang dapat timbulnya genangan Air.

Selama kegiatan komsos berjalan dengan aman dan lancar

(IT Koramil 03 Serengan)

No comments:

Post a Comment