teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, January 22, 2020

INILAH CARA KOMSOS BABINSA KELURAHAN TIPES KORAMIL 03/SERENGAN DENGAN TOKOH AGAMA

Surakarta Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Sarmin  melaksanakan komsos dengan Tokoh Agama Ustad Muhammad Sholihin Jl.Gatotkaca kp.Dipotrunan RT 02 Rw 12 Kel.Tipes Kec.Serengam Selasa (15/01/2020)S Untuk kesehariannya Ustad Muhammad Sholihin membuka usaha servis mesin jahit, usaha  ini  sudah beliau geluti sejak tahun 1990 yang saat itu usianya sudah menginjak 55 tahun Kampung Dipotrunan Kelurahan Tipes merupakan kawasan  industri rumahan yang bergerak bidang konveksi kain perca.
Diusianya yang mulai senja Ustad Muhammad Sholikin , masih mampu bekerja sebagai teknisi mesin jahit   demi kelangsungan hidup keluarganya.
Pasang surut dalam usaha sebagai teknisi mesin jahit  sudah ia rasakan  dan alhamdulillah sampai sekarang dapat dilalui dan kesuksesan sudah dirasakan dengan berhasilanya anak-anak beliau dalam menempuh pendidikan perguruan tinggi.
Ucapan terima kasih disampaikan oleh ustad Muhammad Sholikin kepada Babinsa yang sudah berkunjung dan menjalin silaturahim kepada warga Binaanya Semoga apa yang dilaksanakan Babinsa sebagai amal baik serta di berikan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya "Ungkap" Ustad.Muhammad Sholikin.
(IT Koramil 03 Serengan )

No comments:

Post a Comment