teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, January 30, 2020

Babinsa Gajahan Kompak dalam Menghadiri Rakor di Pendopo Kelurahan Gajahan

Surakarta – Babinsa  Gajahan Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Sertu Dwi Santoso dan Serda Agus Santoso hadiri Rapat Koordinasi tentang keamanan dan ketertiban yang dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Gajahan Kec.Pasar Kliwon Kota Surakarta, Pagi tadi Rabu (21/01/2020).

Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh
1. bp Suparno,S.Sos,MM(lurah Gajahan) 
2.Ibu titik (kasi pemerintahan kel,Gajahan)
3.Babinsa,Babinkamtibmas dan seluruh Anggota Linmas Kelurahan Gajahan.

Dalam sambutannya  Bapak Suparno selaku Lurah mengatakakn bahwa dalam kegiatan rapat yaitu  membahas dan mengevaluasi tentang masalah-masalah keamanan, kewilayahan, dan sosial yang  terjadi, pemecahan permasalahan dan jalan keluarnya sekaligus mengantisipasi kejadian serupa.

“Untuk meningkatkan keamanan, ketentraman dan ketertiban di masyarakat perlu dilaksanakan monitoring berkala bersama dengan aparat setempat seperti Koramil dan Polsek serta anggota Linmas untuk menjaga keamanan wilayah agar tetap kondusif,” 
Babinsa Gajahan Sertu Dwi juga menambahkan rapat koordinasi Keamanan, dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya ini bertujuan untuk mensinkronisasikan ataupun mensinergikan serta mengorganisasikan pelaksanaan tugas utamanya bidang Keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga berbagai permasalahan yang sifatnya koordinatif dapat terkoordinasi dengan baik.

“Melalui rakor ini kami mengharapkan dapat menjadi wadah untuk mensinkronkan program kerja di Kelurahan Gajahan, Koramil dan Polsek, sehingga terus bersinergi dengan baik dalam menciptakan Keamanan dan ketertiban di Masyarakat,” ujar Babinsa.

Lebih lanjut, sekaligus sebagai deteksi dini terhadap adanya gejala perubahan sosial, keamanan wilayah dan potensi konflik di masyarakat maupun kesejahteraan masyarakat.

No comments:

Post a Comment